7 Hal Penjelasan Tentang Besi Scrap Atau Besi Tua

Besi tua

Scrap terdiri dari sisa bahan daur ulang dari produksi dan konsumsi produk, seperti bagian kendaraan, bahan bangunan, dan bahan surplus. Tidak seperti limbah, memo memiliki nilai moneter, terutama logam yang dipulihkan, dan bahan non-logam juga ditemukan didaur ulang.

  1. Pengolahan

Scrap logam berasal dari lingkungan bisnis dan perumahan.

Biasanya “Pencari Scrap” akan memasarkan jasa pelayanannya agar dengan mudah mendaur ulang logam bekas untuk orang yang membutuhkannya.

Barang bekas yang tersisa sering dibawa ke pembuatan barang bekas (juga dikenal sebagai tempat pembuangan untuk barang bekas, penghancuran, atau breaker item), di mana item tersebut diproses untuk dilahirkan ke dalam produk baru.

Tempat pembongkaran, tergantung pada lokasi, memungkinkan pelanggan untuk menjelajah tempat mereka dan membeli barang sebelum dikirim ke pabrik peleburan, meskipun banyak tempat penanganan barang bekas barang bekas dalam jumlah besar biasanya tidak melakukannya,

Sering menjual semua unit Seperti mesin atau mesin sesuai dengan beratnya tanpa memperhatikan status fungsional.

Pelanggan biasanya diharuskan untuk menyediakan semua alat dan energi mereka sendiri untuk mengekstraksi suku cadang, dan beberapa tempat pembuangan barang bekas mungkin pertama kali memerlukan pelepasan tanggung jawab untuk cedera diri. Sebelum memasuki.

Banyak tempat penyimpanan barang bekas juga menjual logam massal (baja tahan karat, dll.) Sesuai dengan beratnya, seringkali dengan harga jauh di bawah biaya pembelian ritel yang serupa.

Mesin crusher besi tua sering digunakan untuk mendaur ulang barang yang berisi berbagai bahan lain yang dikombinasikan dengan baja. Contohnya adalah mobil putih dan barang-barang seperti lemari es, kompor, mesin cuci pakaian, dll.

Barang-barang ini membutuhkan banyak energi untuk mengurutkan item seperti plastik, tembaga, aluminium, dan kuningan secara manual. Dengan merobek bagian yang relatif kecil, baja dapat dengan mudah dipisahkan secara magnetis. Aliran limbah non-besi membutuhkan teknik lain untuk mengurutkannya.

Berbeda dengan tempat kehancuran, tempat TPA biasanya menjual semuanya berdasarkan beratnya, bukan berdasarkan barang. Untuk pembuatan besi memo, nilai utama logam memo adalah apa yang akan diberikan oleh Fuse Factory untuk itu, bukan nilai dari segala bentuk logam.

Sebaliknya, perusak mobil, akan memberikan harga yang sama berdasarkan potongan-potongan barang apa yang dilakukan, terlepas dari bobotnya. Biasanya, jika perusak tidak dapat menjual sesuatu di atas nilai logam di dalamnya, mereka akan membawanya ke tempat sampah dan menjualnya berdasarkan berat.

Peralatan yang mengandung bagian dari berbagai logam sering dapat dibeli dengan harga di bawah harga salah satu logam ini, karena menghemat pekerjaan pemisah logam-logam sebelum mengirimnya untuk didaur ulang.

Pencuri terkadang menjual barang curian ke tempat pembuangan sampah. Pipa dan kabel tembaga, monumen perunggu dan pelapis aluminium semuanya merupakan pencurian logam yang ditargetkan, dengan meningkatnya pencapaian pencurian dengan kenaikan harga.

Penutup lubang yang didapat juga telah dicuri. Pada tahun 1970-an, istilah “pembajakan berita” digunakan untuk menggambarkan pencurian surat kabar untuk dijual kepada penjual barang bekas.

  • Sumber daya

Harga barang bekas dapat sangat bervariasi dari waktu ke waktu dan di lokasi yang berbeda. Harga sering dinegosiasikan antara pembeli dan penjual secara langsung atau tidak langsung melalui Internet.

Harga yang ditampilkan sebagai harga pasar bukan harga yang harus dilihat oleh pendaur ulang di tempat pembuangan sampah. Kisaran harga lain atau lebih tua dan tidak sering diperbarui. Beberapa situs web barang bekas perbarui harga barang bekas.

Di AS, harga memo dilaporkan dalam beberapa publikasi, termasuk pasar logam Amerika, berdasarkan situs penjualan dan referensi yang dikonfirmasi seperti harga memo logam dan lelang. Publikasi yang berdomisili di luar AS, seperti indeks baja, juga melaporkan harga memo AS, yang menjadi semakin penting bagi pasar ekspor global.

Direktur Yard Scrap juga digunakan oleh pendaur ulang untuk menemukan fasilitas di AS dan Kanada, memungkinkan pengguna untuk bekomunikasi dengan yard.

Dengan sumber daya online untuk pendaur ulang untuk melihat tip melempar, seperti situs web, blog, dan mesin pencari, buang sering disebut sebagai pekerjaan tangan dan padat karya.

Membongkar dan memisahkan logam penting untuk menghasilkan lebih banyak uang dari barang bekas, untuk tips seperti menggunakan magnet untuk menentukan bahan besi dan non-besi, yang dapat membantu pendaur ulang menghasilkan lebih banyak uang dari daur ulang logam mereka.

Ketika magnet menempel pada logam, itu akan menjadi bahan besi, seperti baja atau besi. Ini biasanya merupakan item yang lebih murah yang didaur ulang tetapi biasanya didaur ulang dalam jumlah ribuan pound yang lebih besar.

Metal non-besi seperti tembaga, aluminium, dan kuningan tidak menempel pada magnet. Beberapa jenis stainless steel yang lebih murah magnetic, sedangkan jenis lain tidak.

Barang-barang ini adalah komoditas dengan harga lebih tinggi untuk daur ulang logam dan penting untuk dipisahkan saat didaur ulang.

Harga logam non-ferro juga cenderung lebih flukturasi daripada besi besi sehingga penting bagi pendaur ulang untuk memperhatikan sumber-sumber ini dan keseluruhan pasar.

  • Bahaya

Potensi besar berada di industri besi tua untuk kecelakaan di mana bahan berbahaya dalam memo menyebabkan kematian, cedera, atau kerusakan lingkungan.

Contoh klasik adalah radioaktivitas dalam memo; Kecelakaan kecelakaan radiologis Goiânia dan Mayapuri berada dalam insiden yang melibatkan bahan radioaktif.

Bahan beracun seperti asbes, dan logam beracun seperti berilium, kadmium, dan merkuri dapat membahayakan personel, dan mencemari materi yang ditujukan untuk peleburan logam.

Banyak alat khusus yang digunakan dalam bintik berbahaya, seperti geser Alligator, yang memotong logam menggunakan gaya hidrolik, pemadat, dan penggulung besi tua.

  • Manfaat Daur Ulang

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Badan Perlindungan Lingkungan AS, daur ulang logam bekas dapat sangat bermanfaat bagi lingkungan.

Menggunakan logam bekas didaur ulang bukan bijih besi murni dapat menghasilkan:

  • Penghematan energi 75%.
  • Penghematan 90% bahan baku yang digunakan.
  • Pengurangan 86% dalam polusi udara.
  • Pengurangan 40% dalam penggunaan air.
  • 76% pengurangan polusi air.
  • 97% mengurangi limbah penambangan.
  • Setiap ton baja baru yang terbuat dari penghematan baja bekas:
  • 1.115 kg bijih besi.
  • 625 kg batubara.
  • 53 kg batu kapur.
  • Penghematan energi dari logam lain meliputi:
  • 95% penghematan aluminium energi.
  • 85% tabungan tembaga energi.
  • 35% penghematan energi.
  • Tabungan Energi Seng 60%.
  • Industri daur ulang logam

Industri daur ulang logam mencakup berbagai jenis logam. Logam yang lebih dapat didaur ulang adalah besi tua, besi (ISS), timbal, aluminium, tembaga, stainless steel dan seng.

Ada dua kategori utama logam: besi dan non-besi. Logam yang mengandung besi di dalamnya dikenal sebagai zat besi.

  • Logam tanpa zat besi adalah non-besi.

Logam non-besi umum adalah tembaga, kuningan, aluminium, seng, magnesium, timah, nikel, dan timah.

Koin yang dapat digunakan dapat disimpan di bank. Koin AS yang rusak dapat ditukar dengan uang melalui program pertukaran koin mutilasi.

  • Logam non-besi juga termasuk logam mulia dan eksotis:

Logam mulia adalah logam dengan nilai pasar yang tinggi dalam bentuk apa pun, seperti logam emas, perak, dan platinum.

Logam eksotik mengandung elemen langka seperti kobalt, merkuri, titanium, tungsten, arsenik, berymut, bismut, cerium, kadmium, niobium, indium, galium, germanium, lithium, selenium, tantalum, telurium, vanadium, dan zirkonium. Beberapa jenis logam bersifat radioaktif. Ini mungkin “terjadi secara alami” atau dibentuk oleh reaksi nuklir.

Logam yang telah terpapar ke sumber radioaktif juga dapat menjadi radioaktif di lingkungan medis, laboratorium penelitian, dan pembangkit listrik tenaga nuklir.

Pedoman OSHA harus diikuti ketika mendaur ulang semua jenis besi tua untuk memastikan keamanan.

  • Daur Ulang Besi

Besi logam dapat didaur ulang, dengan baja menjadi salah satu bahan yang paling didaur ulang di dunia. Besi logam mengandung persentase besar setrika dan penambahan karbon dan zat lain menghasilkan baja.

  • Deskripsi

Wadah baja, kaleng, mobil, peralatan, dan bahan konstruksi menyumbang akan berat terbesar bahan daur ulang.

Misalnya, pada tahun 2008, lebih dari 97% dari baja struktural dan 106% mobil didaur ulang, membandingkan konsumsi baja saat ini untuk setiap industri dengan jumlah baja daur ulang yang diproduksi dan penurunan tajam dalam produksi mobil.

Di AS menjelaskan perhitungan di atas 100%). Peralatan tipikal yang terbuat dari 75% baja dan mobil terdiri dari 65% baja dan besi.

Industri baja telah secara aktif didaur ulang selama lebih dari 150 tahun, sebagian besar karena secara ekonomi bermanfaat untuk melakukannya. Baja daur ulang yang lebih murah daripada menambang bijih besi dan memanipulasi melalui proses produksi untuk membentuk baja baru.

Baja tidak kehilangan sifat fisik bawaannya selama proses daur ulang, dan secara drastis mengurangi kebutuhan energi dan bahan dibandingkan dengan pemurnian bijih besi. Energi yang dihemat dengan daur ulang mengurangi konsumsi energi tahunan industri sekitar 75%, yang cukup untuk berkuasa delapan belas juta rumah selama satu tahun.

Menurut saham logam Laporan Sumber Daya Internasional di masyarakat, stok baja per kapita yang digunakan di Australia, Kanada, Uni Eropa, Norwegia, Swiss, Jepang, Selandia Baru dan AS jika dikombinasikan adalah 7.085 kilogram (sekitar 860 juta) (sekitar 860 juta) (sekitar 860 juta orang pada tahun 2005).

Pembuatan baja oksigen dasar (bos) menggunakan baja daur ulang 25-35% untuk membuat baja baru. BOS baja biasanya mengandung konsentrasi elemen residu yang lebih rendah seperti tembaga, nikel, dan molibdenum,

Oleh karena itu lebih mudah dibentuk daripada baja busur listrik (EAF), dan sering digunakan untuk membuat otomotif, kalengan, drum drum industri, atau Produk apa bahkan dengan tingkat kerja dingin yang besar.

Pembuatan baja EAF menggunakan hampir 100% baja daur ulang. Baja ini mengandung konsentrasi elemen residual yang lebih besar yang tidak dapat dihilangkan melalui aplikasi oksigen dan kapur.

Ini digunakan untuk membuat kulit struktural, piring, batang amplifier, dan produk lain yang membutuhkan sedikit pekerjaan dingin.

Downling dari baja dengan kotoran yang sulit dipisahkan sebagai tembaga atau timah hanya dapat dicegah dengan pemilihan memo atau pengenceran yang tepat dengan baja murni.

Daur ulang satu metrik ton (1.000 kilogram) dari baja menghemat 1.1 metrik ton bijih besi, 630 kilogram batubara, dan 55 kilogram batu kapur.

  • Jenis potongan yang digunakan dalam pembuatan baja

Baja peleburan berat  besi baja atau memo komersial dengan tebal lebih dari 6 mm, seperti piring, balok, kolom, saluran; Mungkin juga mencakup mesin atau peralatan bekas atau perangko logam tertentu

Tubuh mobil tua  kendaraan dengan atau tanpa interior dan roda asli Tuangkan Besi – Mandi Besi Cor, Mesin, Pipa, dan Blok Mesin Menekan baja – memo logam domestik hingga sekitar. Tebal 6 mm (0,24 inci).

Contoh “Barang Putih” (Kulkas, Mesin Cuci, dll.), Atap setrika, pemanas air, tangki air, dan potongan lembaran logam

Batang amplifier atau jaring  digunakan dalam industri konstruksi dalam struktur beton

Reorsi sisa-sisa pembentukan pengeboran atau baja. Juga dikenal sebagai “borings” atau “swarf”

Baja non-magnetik mangan keras yang digunakan dalam industri pertambangan, mixer semen, penghancur batu, dan dampak tinggi dan lingkungan abrasif lainnya.